Senin, 12 September 2016 13:10 WIB

Relawan Yusril Sebar Sembilan Sapi dan 20 Kambing Kurban

Editor : RB Siregar
Laporan : Bili Achmad

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, Yusril Ihza Mahendra dan relawan pendukungnya berkurban sembilan ekor sapi dan 20 kambing yang disebar di sejumlah lokasi Jakarta.

Yusril menyumbang 1 ekor Sapi yang beratnya diperkirakan 300 Kg lebih, serta relawannya berhasil mengumpulkan 8 ekor sapi dan 20 Ekor Kambing.

Yusril yang tiba Yusril di Masjid At-Taqwa, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (12/9/2016) pagi sekira pukul 10.00 WIB, ikut menyaksikan penyembelihan hewan kurban yang ia berikan.

"Berkuorban itu dengan niat ikhlas lilahi ta'ala, dan merupakan ibadah semoga diterima Allah, bermanfat bagi fakir miskin," kata Yusril di Masjid At-Taqwa, Jagakarsa,

Diungkapkan mantan Mensesneg itu, tahun ini ada 9 ekor sapi dibagikan ke beberapa tempat, serta beberapa kambing. "Saya tidak tahu persis jumlahnya, mudah-mudahan bermanfaat," kata Yusril.

Sementara itu, Koordinator relawan Yusril, Ferry Nur menyebutkan, hewan-hewan kurban tersebut disebar ke seluruh wilayah Jakarta sebagai bentuk dukungan kepada Yusril untuk maju di Pilkada 2017.

"Kami sebar di daerah Luar Batang, Jakarta Timur di Masjid Al-Ikhsan, Jakarta Barat, Jembatan Tiga, Jakarta Pusat di Tanah Abang, Jakarta Selatan di Srengseng. Itu semua hasil swadaya temen-temen relawan untuk mendukung Pak Yusril," ujar Ferry ditemui di tempat yang sama.(i)
0 Komentar