Senin, 12 September 2016 15:35 WIB

Ahok: Ikhlas Berkurban Tumbuhkan Jiwa Sosial Antar-sesama

Editor : Danang Fajar
Laporan : Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), berpesan kepada seluruh warga DKI Jakarta untuk menjaga jiwa sosial kepada sesama dan keikhlasan dalam berkurban maupun berbagi di Hari Raya Idul Adha 1437 Hijriah ini.

Pesan Ahok disampaikan melalui akun Twitternya @basuki_btp, Senin (12/9/2016).

"Selamat Hari Raya Idul Adha 1437 H, semoga ke-ikhlasan dalam berkurban dan berbagi bisa terus menumbuhkan serta menjaga jiwa sosial kepada sesama," kata Ahok.

Sementara itu, ditempat terpisah, Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat berpesan, agar Idul Adha ini dimaknai sebagai momentum untuk merefleksikan diri, menghilangkan sifat egois dan kotor.

"Tapi sekaligus menghilangkan sifat egois dan kotor, semua itu harus disembelih. Dan kita berbagi pada sesama, berkurban apa yang kita miliki," kata Djarot di Balaikota DKI, Senin (12/9/2016).

Seperti diketahui, Hari Raya Idhul Adha merupakan hari besar umat Islam di seluruh dunia dimana didalamnya terdapat suatu kegiatan yakni penyembelihan hewan ternak (Kurban) dengan tujuan mendapatkan ridho Allah SWT.
0 Komentar