Senin, 12 September 2016 21:53 WIB

Ucapkan Selamat Idul Adha, Ahok Ajak Istri Keliling Jakarta Hingga Bekasi

Editor : Yusuf Ibrahim

Laporan Evi Ariska


JAKARTA, Tigapilarnews.com- Di hari terakhir libur panjang karena Idul Adha, Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), mengajak sang istri, Veronica Tan, untuk berjalan-jalan.


Tapi kali ini, Ahok justru mengendarai salah satu mobilnya jenis Toyota Land Cruiser hitam bersama istri tercinta, Veronica Tan, tanpa sopir, Senin (12/06/2016).


"Sekali-kali bawa istri keliling Jakarta sampai Bekasi. Kebetulan juga sudah lama tidak menyetir. Mumpung long weekend," tulis Ahok dalam akun Instagram @basukibtp, beberapa jam lalu.


Dalam foto tersebut, Ahok dengan kacamata khasnya, mengenakan kemeja kotak-kotak merah putih tersenyum sambil mengacungkan jempol melalui jendela mobil.


Kemudian sang istri Vero, mendampinginya sambil melempar senyum ke arah kamera. Selain foto, Mantan Bupati Belitung Timur ini juga mengunggah video berdurasi 57 detik saat dirinya menyetir mobil melintasi jalan tol di Kawasan Slipi, Jakarta barat.


Ahok terlihat menikmati aktifitasnya di belakang setir sambil berbincang dengan ajudannya yang mengambil gambar dari kursi tengah.


"(Kecepatan) 60 kilometer saja sudah kenceng, he-he-he," ujar Ahok terkekeh.


Tak lupa, mantan anggota DPR RI itu juga menyempatkan menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha di bagian akhir keterangan fotonya.


"Selamat hari raya Idul Adha 1437 H bagi yang merayakan. Semoga keihklasan berkurban dan berbagi bisa terus menumbuhkan serta menjaga jiwa sosial kepada sesama," ucapnya.


Hingga berita ini diturunkan, foto tersebut telah dilihat oleh 44.465 netizen pengguna Instagram dan dikomentari 925 akun. Sedangkan video Ahok menyetir mobil disaksikan oleh 100.655 netizen dan mendapat 474 komentar.


Salah satu netizen, @kusuma009, mengomentari aktifitas Ahok yang berkendara bersama istrinya. "Nah, gitu dong pak @basukibtp. Sekali-sekali nyenengin Bu Vero," tulisnya.


Sementara itu, akun lainnya justru mengomentari kemungkinan Ahok bertemu dengan salah satu lawan politiknya, Ahmad Dhani, yang merayakan Idul Adha bersama keluarga di Kabupaten Bekasi. "Wah ketemu Dhani dong Pak (Ahok)," timpal pemilik akun @marliyyaa.(exe)


0 Komentar