Selasa, 13 September 2016 10:37 WIB

PAN Akan Deklarasikan Rizal Ramli Sebagai Cagub DKI Jakarta

Editor : Rajaman
JAKARTA, Tigapilarnews.com - Partai Amanat Nasional (PAN) hari ini akan mendeklarasikan dukungan di Pilgub DKI kepada mantan Menkomaritim Rizal Ramli.

"Melalui serangkain pendalaman, Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional DKI Jakarta menyatakan dukungan kepada saudaraku DR Rizal Ramli sebagai calon Gubernur DKI Jakarta," ujar Ketua DPW PAN DKI Jakarta, Eko Hendro Purnomo dalam keterangan, Selasa (13/9/2016).

Eko menjelaskan bahwa Rizal Ramli adalah tokoh yang sudah teruji dalam track recordnya terlebih lagi Rizal Ramli tokoh yang bersih, berani dan berakhlak.

"Rizal Ramli juga pendiri MARA cikal bakal PAN dan yang utama saat ini mempunyai konsep membangun Jakarta tanpa tetes air mata," tambah Eko.

Dia menyebut DPW PAN DKI Jakarta sebagai inisiator koalisi kekeluargaan juga akan menyakinkan koalisi kekeluargaan untuk bersama mendukung mantan Menko Maritim dan Sumber Daya tersebut.

"DPW PAN DKI Jakarta menyadari kekurangan persyaratan maka kami juga mengajak koalisi kekeluargaan mendukung Rizal Ramli," jelas Anggota DPR ini.
0 Komentar