Selasa, 13 September 2016 10:47 WIB

Ahok Bantah Penolak Hewan Kurban oleh Warga Luar Batang

Editor : Rajaman
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), menampik kabar adanya penolakan hewan kurban yang diberikannya kepada warga Luar Batang, Jakarta Utara, Senin (12/9/2016) kemarin.

"Nggak ditolak. Ada tanda terima," kata Ahok di Balaikota DKI, Selasa (13/9/2016).

Suami Veronica Tan ini menilai, kabar penolakan tersebut karena adanya propokator yang selalu membuat pola pembicaraan yang macam-macam seperti kasus "sheet pile".

"Yang bikin surat anda tangan minta sheet pile dia juga. Ada suratnya. Yang sapi dia minta kirim untuk di potong di dekat kubur keramat. Diterima kok. Ada tanda terima. Sapi udah dipotong juga kok. Itu habib," ungkapnya Ahok.

Ahok mengungkapkan, jika tidak ada permintaan dari pengurus masjid, pihaknya (Pemprov) DKI tidak akan memberikan hewan kurban tersebut.

"Kalau orang gak minta gak mungkin kita kasih," tandasnya.

Diwartakan sebelumnya, Pengurus masjid Keramat Luar Batang, Jakarta Utara menolak dua ekor sapi pemberian Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Penolakan tersebut lantaran pengurus masjid menilai selama ini Ahok telah banyak menyakiti atau menzalimi masyarakat baik berupa kebijakan serta ucapannya.

"Maka, demi harga diri ummat islam maka kami menolak sumbangan sapi tersebut," ujar Dewan Kesejahteraan Masjid (DKM) Keramat Luar Batang, Daeng Mansur Amin, Senin (12/9/2016).
0 Komentar