Selasa, 13 September 2016 16:42 WIB

PKB Lebih Tertarik Yusril dibanding Sandiaga Uno

Editor : Danang Fajar
Laporan : Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Wakil Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa DKI Jakarta Abdul Azis, mengungkapkan kekompakan Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Saefullah dengan Yusril Ihza Mahendra disela-sela acara relawan pendukung Yusril, Duta Yusril di GOR Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu (11/9/3016) lalu.

"Pak Saefullah sudah nyaman dengan Pak Yusril sepertinya," ujar Azis ketika dihubungi, Selasa (13/9/2016).

Azis mengatakan, PKB akan mencabut dukungan jika partai Gerindra lebih memilih calon wakil gubernur pendamping Sandiaga dari kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera.

"Ya kita kan sudah komunikasi dengan beberapa partai seperti PPP, Partai Demokrat dengan Pak Yusril. Harapannya Pak Yusril di dukung oleh tiga partai ini," ungkapnya.

Selain itu Azis mengatakan elektabilitas Yusril lebih tinggi dari pada Sandiaga Uno, untuk itu ia berharap PKB, PPP dan Demokrat dapat membentuk poros baru jelang pilkada 2017. Ia juga menilai Yusril lebih pantas diusung menjadi calon gubernur dan berpasangan dengan Saefullah.

"Keduanya nyambung sepertinya. Pak Yusril ini tokoh nasional dan punya gagasan banyak dan bagus soal Jakarta," pungkasnya.
0 Komentar