Selasa, 13 September 2016 17:41 WIB

Soal Kabel Semrawut, Ini Kata Camat Palmerah

Editor : Danang Fajar
Laporan : Rizky Adytia

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Terkait dengan permasalah Kabel listrik yang menjuntai dan semeraut di depan kampus BINA NUSANTARA (BINUS), Palmerah, Jakarta Barat yang sangat menghawatirkan.

Camat Palmerah, Zery Ronazy menjelaskan, bahwa pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak terkait namun sampai saat ini belum di tindak lanjuti.

"Pihak kita sudah berkoordinasi dengan orang PJU tapi sampai sekarang juga belom ada tindakannya," ujar Zery, Selasa (13/9/2016) sore.

Menurutnya, kabel-kabel yang menjuntai dan semeraut tersebut berasal dari perusahaan TV berbayar yang digunakan warga sekitar.

"kabel-kabel itu adalah kabel tv berbayar yang digunakan Warga," jelas Rozy.

Disisi lain, Deputi Manajer Komunikasi dan bina Lingkungan PLN Disjaya, Mambang Hertadi menilai PLN sendiri telah memiliki standard operasional prosedur (SOP) sendiri terhadap pemasangan kabel pinggir jalan, salah satunya jarak tiang yang tingginya mencapai sekitar 6 meter dari permukaan tanah.

"SOP sudah jelas, teknisi kami berpengalaman dan material yang cukup kuat. Jadi rasanya tidak mungkin kalo kabel semerawut itu milik kami," singkat Mambang, saat dikonfirmasi.
0 Komentar