Sabtu, 17 September 2016 09:55 WIB

Kenal di Sosmed, Anak Usia 12 Tahun Diperkosa 6 Remaja

Editor : Rajaman
Laporan: Bili Achmad

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Seorang anak usia 12 tahun yang masih duduk di kelas satu Sekolah Menengah Atas (SMP) menjadi korban pemerkosaan bejat yang dilakukan 6 orang remaja yang dikenalnya melalui jejaring sosial.

Kejadian itu bermula ketika tersangka Y menemui korban ABP (12) di rumahnya dan kemudian diam-diam mengajak korban jalan-jalan menggunakan sepeda motor miliknya.

Saat itu, ayah korban sedang sibuk untuk bersiap piket malam sebagai satpam, sedangkan ibu korban tengah berisitirahat sepulang dari kerja sebagai tukang cuci baju.

Dengan diiming-imingi untuk diajak berjalan-jalan tersangka Y justru membawa ABP ke tempat nongkrong teman-temannya, dari situ korban dan tersangka ramai-ramai pergi ke rumah tersangka D dibilangan Jalan Swadarma III.

Sesampainya di rumah, korban cekoki minuman keras (miras) jenis alkohol, ketika korban mulai tak sadarkan diri, tersangka Y dan kelima temannya langsung melancarkan aksi bejat mereka dengan menyetubuhi korban bergantian.

Usai puas, tersangka membuang korban di semak-semak pinggir jalan seperti sampah.

Orang tua korban yang panik karena sudah larut malam anaknya tak kunjung pulang kemudian berusaha pergi mencari korban.

Ketika ditemukan, korban masih tak sadarkan diri kemudian dibawa pulang ke rumah. Keluarga korban yang mengetahui hal itu langsung melaporkan kepada Polsek Pesanggrahan.

"Masih kita lakukan penyelidikan, kita kumpulkan keterangan saksi-saksi sekaligus menunggu hasil visum," ujar Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Afroni Sugirto, saat dikonfirmasi Tigapilarnews.com, Sabtu (17/9/2016).
0 Komentar