Sabtu, 17 September 2016 18:00 WIB

Elektabilitas Ahok Turun, Rizal Ramli: Karena Dia Tidak Pro Rakyat Kecil

Editor : Rajaman
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Bakal Calon Gubernur (Bacagub) DKI Jakarta Rizal Ramli, mengatakan bahwa elaktabilitas serta popularitas Basuki Tjahja Purnama (Ahok) sangat menurun drastis.

Hal tersebut tidak terlepas dari sikap aroganisme serta tidak harmonisnya Ahok yang selalu melakukan penggusuran dengan melupakan hak rakyat untuk mendapatkan kehidupan layak.

"Mohon maaf saudara Ahok, anda on the way down menuju kekalahan atau usai," ujarnya, saat acara dialog dengan topik "Sinema Politik Pilkada DKI" di Warung Daun, Cikini, Sabtu (17/9/2016).

Dirinya menambahkan hal yang sangat memperkuat merosotnya elektabilitas serta popularitas Mantan Bupati Belitung Timur, dikarenakan tidak berpihaknya Gubernur kepada rakyat kecil dan terus membuat polemik serta musuh yang terkadang menyakiti hati seseorang.

"Kenapa on the way down ? Bukan karena agama atau karena suku, tapi karena kepemimpinannya yang tidak berpihak pada rakyat. Betawi mau dimusuhin. Semua orang mau dimusuhin," tambahnya.

Menurutnya beberapa partai yang mengusung Ahok pun mengakui bahwa ada penyesalan yang sangat mendalam untuk menggandengnya di Pilgub DKI mendatang.

"Bahkan ada salah satu partai yang telah mendukung, dia cerita kepada saya, alasan kenapa waktu itu mengusung Ahok, dan kenapa ? Karena waktu itu kita dukung Ahok masih on the way up setelah on the way down ada penyesalan.," pungkasnya.
0 Komentar