Sabtu, 17 September 2016 18:08 WIB

Ketauan Mau Mencuri, Maling Tusuk Bokong Pemilik Gerai HP

Editor : Hermawan
Laporan: Rachmat Kurnia

BEKASI, Tigapilarnews.com - Hiu Pit Long (35) berhasil menggagalkan aksi pencurian yang terjadi di gerai HP miliknya di Jalan Nusantara Raya, No.7 RT 12/RW 02, Kelurahan Aren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Sabtu (17/9/2016) pagi.

Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota Iptu Evi Fatna mengatakan pencuri masuk ke ruko Trend Celluler dari atap yang sedang diperbaiki.

“Korban baru bangun tidur di dalam ruko, tiba-tiba pencuri masuk dan korban langsung bangun, melihat ada rampok korban langsung membela diri, tapi karena perampok membawa pisau Hiu Pit Long terkena tusuk di bagian bokongnya," ujar Iptu Evi, Sabtu (17/9/2016) petang.

Iptu Evi mengatakan akibat perlawanan dari Hiu Pit Long, sejumlah warga mendengar suara gaduh dari dalam ruko.

“Dari keterangan saksi Musyawarah Nasional (58), dia mendengar suara gaduh di TKP kemudian menggedor-gedor pintu rolling door dari luar. Ketika dibuka korban sudah dalam keadaan terluka. Pelaku kabur melalui plafon tetapi pisau pelaku jatuh di TKP," ungkap Iptu Evi.

Diketahui, pelaku memiliki ciri-ciri tinggi badan sekira 165 cm, berpostur tubuh sedang, kulit kuning langsat, memakai jaket warna hitam.
0 Komentar