Minggu, 18 September 2016 09:20 WIB

Mayat Bayi Dalam Tas Kardus Ditemukan Tukang Sampah

Editor : Danang Fajar
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Seorang bayi ditemukan dalam keadaan meninggal di tempat pembuangan sampah depan BTN, Jalan Igusti Ngurah Rai, RT 15/2, Klender, Duren Sawit Jakarta Timur, pada Sabtu (17/9/2016) kemarin.

Kapolsek Duren Sawit, Kompol Yudho mengatakan pertama kali bayi malang tersebut ditemukan oleh kedua orang saksi atas nama Cecep Sumantri dan Faisal yang sedang bekerja membersihkan sampah disekitaran lokasi.

"Kedua saksi yang sedang membersihkan sampah, melihat ada pengemudi ojek online berboncengan dengan seorang wanita, wanita tersebut membawa tas beserta kadus dan langsung dibuan kedalam bak sampah kosong," ujarnya, saat dihubungi Tigapilarnews.com, Minggu (18/9/2016) pagi.

keduanya lalu penasaran dengan apa yang dibuang oleh wanita tersebut. Sebab keduanya melihat ada gerakan yang mencurigakan dari si pembuang sampah.

"Saat dibuka kedua saksi sontak kaget, karena dalam tas tersebut berisikan bayi yang sudah dalam keadaan meninggal dunia," tambahnya.

Melihat penemuan bayi malang tanpa nyawa tersebut, kedua saksi langsung mengadukan kejadian tersebut kepada ketua RT setempat, dan melanjutkan dengan melaporkannya ke Polsek Duren Sawit.

"Mendengar adanya pengaduan tersebut, petugas langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), dengan mengumpulkan bukti serta keterangan saksi-saksi yang ada," pungkasnya.

Sekedar informasi saja, tak lama petugas Kepolisian melakukan olah TKP, bayi malang tersebut dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk dilakukan visum.
0 Komentar