Minggu, 18 September 2016 14:56 WIB

Pogba Terbebani dengan Status Rekor Transfer Dunia

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Penampilan Paul Pogba di Manchester United masih jauh dari harapan.

Didatangkan dari Juventus dengan rekor transfer dunia, 89 juta pounds atau setara Rp 1,5 triliun, Pogba kenyataannya belum memberikan dampak besar buat kubu Setan Merah.

Musim ini Pogba sudah bermain dalam empat pertandingan resmi. Namun dua di antaranya harus berakhir dengan kekalahan. Melihat fakta tersebut, komentar bernada negatif langsung diterima pemain 23 tahun ini. Oleh beberapa pihak, Pogba dianggap sebagai pembelian gagal.

Namun anggapan itu tidak disetujui oleh Jose Mourinho. Menurutnya Pogba berada dalam bentuk terbaik. Namun pelatih MU tersebut menyarankan agar Pogba melupakan nilai transfernya yang memecahkan rekor dunia. Sebab saat ini sang pemain dianggap masih terbebani dengan status tersebut.

"Rekor dunia akan terus dibahas sampai ada rekor berikutnya. Saya ingin Pogba melupakan hal tersebut dan lebih fokus pada permainannya," kata Mourinho yang dikutip dari Sky Sports.

"Setelah kembali dari liburannya, bakat Pogba memang sedikit menurun. Tapi saya yakin dengan kemampuannya. Dia pemain hebat yang memiliki ambisi besar. Tak ada yang perlu dipermasalahkan, dia akan segera membaik," tambahnya.(exe/ist)
0 Komentar