Senin, 19 September 2016 13:54 WIB

Mini Market Disatroni Pencuri, Rp 60 Juta Raib

Editor : Danang Fajar
Laporan: Muchammad Syahputra

Bekasi,Tigapilarnews.com - Sebuah mini market yang berada di Jalan Lemah Abang Raya 3A, Kampung Rawa Lintah RT 01/06 Desa Pasir Gombong, Cikarang Utara, Bekasi, Jawa barat dini hari tadi disambangi perampok.

Kasubag Humas Polresta Bekasi AKP Endang Longla mengatakan, pencurian terjadi sekira pukul 03.30 WIB, kala itu ada dua orang lelaki masuk kedalam Toko langsung menodongkan celurit ke penjaga kasir.

"Satu lelaki langsung menodong pegawai dengan menggunakan celurit dan yang satu mengawasi area dalam alfa dengan membawa pistol," ujarnya, saat dihubungi Tigapilarnews.com, Bekasi, Jawa Barat, Senin (19/8/2016).

Setelah melakukan penodongan, pelaku juga meminta kedua pegawai atas nama Eka (25) dan Yudi (23) untuk memberikan sejumlah uang dan rokok yang ada di toko tersebut.

"Satu orang yang menggunakan celurit mengambil uang kas dan rokok, satunya lagi mengejar Yudi ke belakang dalam toko dan menodong Eka di ruang brangkas, pelaku meminta uang yg ada didalam brangkas dan rokok," tambahnya.

Pelaku juga sempat memukul kepala salah satu pegawai bernama Eka dengan pistol yang digenggamnya, dan setelah berhasil menggasak uang beserta sejumlah rokok yang ada di toko tersebut, komplotan pencuri langsung melarikan diri kearah Selatan.

"Jumlah pelaku diperkirakan ada 4 orang,2 beraksi didalam toko dan 2 pelaku lainnya menunggu diluar dgn menggunakan 2 SPM," jelasnya.

Petugas Kepolisian yang mendapatkan informasi tersebut, langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut dan meminta keterangan dari saksi yang juga korban dalam aksi pencurian tersebut.

"Sementara kedua korban saat ini masih di rawat di RS.ANNISA Ds.Simpangan Kec.Cikarang Utara Kab.Bekasi. Kerugian sementara uang sebesar Rp.60.000.000 juta dan sejumlah rokok yang belum diketahui jumlahnya berapa," pungkasnya.
0 Komentar