Selasa, 20 September 2016 14:18 WIB

Jika Dukung Duet Ahok-Djarot, PKS Hargai Keputusan PDIP

Editor : Rajaman
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Ketua Umum DPW PKS DKI Jakarta Syakir Purnomo, menaggapi beredarnya kabar dukungan PDIP kepada calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), yang kabarnya akan dideklariskan pada Selasa (20/9/2016) malam ini.

"Yang pertama PKS dan saya yakin partai lain juga menghargai keputusan politik PDIP, silahkan saja. Kedua, kalau dari partai di Koalisi Kekeluargaan, di tingkat provinsi paling tidak, alhamdulillah masih solid," ujarnya saat dikonfirmasi, Selasa (20/9/2016).

Syakir mengatakan walaupun PDIP sudah menetapkan pilihannya, koalisi kekeluargaan masih akan tetap berjalan lancar. Ia pun membeberkan bahwa dirinya sempat berkomunikasi dengan pimpinan DPP PDIP yang tak disebutkannya namanya.

"Saya tanya, pak mohon maaf mau konfirmasi mengenai kabar ini seperti apa, katanya sampai sekarang belum ada keputusan. Ya enggak apa-apa. Kami menghargai," ungkapnya.

Sekali lagi ia menegaskan apapun keputusan PDIP, Koalisi Kekeluargaan akan tetap menghargai. Melihat pendaftaran yang sudah semakin dekat.

"Memang informasi di media santer ya kemungkinan besar gitu (Ahok-Djarot). Ya kita fair-fair aja, klo ini kompetisi ya kompetisi yg sehat, fair," pungkasnya.
0 Komentar