Selasa, 20 September 2016 16:13 WIB

Lompati Pagar Masjid, Pelajar SMA Diringkus

Editor : Danang Fajar
Laporan : Yanti Marbun

JAKARTA, Tigapilarnews.com -- Seorang pelajar SMA berinisial MFR (17) diamankan Polsek Tanah Abang setelah kedapatan memanjat pagar masjid di Al Alfalah Jalan Arteri, Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat dan membawa senjata tajam berupa celurit.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Suyatno menuturkan, sekira pukul 04:00, pemuda remaja itu kepergok mobil dinas Patroli Kota (Patko) Polsek Metro Tanah Abang, yang sedang berpatroli di wilayahnya.

"Saat melintas tepat di depan masjid, tiba-tiba saja petugas kaget melihat sosok anak muda manjat pagar masjid sambil menenteng senjata tajam. Karena curiga dengan keberadaan itu, mobil petugas berhenti dan menangkapnya," kata Suyatno (20/92016) siang.

Suyatno melanjutkan karena melihat petugas pria tersebut segera membuang senjata tajam ke dalam parit. Setelah dilakukan pemeriksaan dilakukan remaja tersebut berniat akan mencuri di mesjid tersebut karena faktor ekonomi

"Masih pelajar dan dibawah umur, jadi dilakukan diversi (kesepakatan) untuk diselesaikan secara damai mengingat orang tuanya cacat tunanetra," tutupnya.
0 Komentar