Selasa, 20 September 2016 17:25 WIB

Soal Dugaan Pemerkosaan Aa Gatot, Polisi Panggil Reza Minggu Depan

Editor : Danang Fajar
Laporan: Gita Ginting

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Penyidik Subdit Remaja, Anak, dan Wanita (Renakta) Ditreskrimum Polda Metro Jaya hingga kini terus mendalami kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI), Gatot Brajamusti alias Aa Gatot.

Dalam waktu dekat, penyidik berencana akan memanggil artis Reza Artamevia sebagai saksi terkait pelaporan ini.

Di mana sebelumnya, penyanyi kondang itu dijadwalkan akan diperiksa minggu ini. Namun karena ada kesibukan, pemanggilan akan dilakukan pekan depan.

"Kita jadwalkan memeriksa saudari RA minggu depan. Rencananya minggu depan juga akan diperiksa DNA (korban pelecehan dan anaknya)," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Awi Setiyono di Mapolda Metro Jaya, Selasa (20/9/2016).

Seperti diketahui sebelumnya, seorang wanita berinisial C (26) melaporkan dugaan pemerkosaan yang dilakukan Gatot hingga dirinya hamil dan melahirkan seorang anak. Pencabulan itu terjadi selama C masih menjadi pengikut Gatot dalam rentang tahun 2007-2011.

C saat itu mengaku, perbuatan bejat Gatot terhadap dirinya juga diketahui oleh istri pelaku dan artis Reza Artemevia. Karena itu, penyidik perlu mendapatkan keterangan dari Reza Artamevia itu.
0 Komentar