Selasa, 20 September 2016 22:55 WIB

Polsek Kepulauan Seribu Temukan Mayat Siswa SDN Cideng Gambir yang Dilaporkan Hilang

Editor : Yusuf Ibrahim
Laporan Ryan Suryadi


JAKARTA, Tigapilarnews.com- Kapolsek Kepulauan Seribu mengungkap identitas mayat bocah yang ditemukan masih dalam kondisi memakai seragam sekolah.


Ternyata, merupakan warga Palmerah, Jakarta Barat, yang dilaporkan hilang beberapa waktu lalu. Hal tersebut diketahui setelah polisi mengecek seragam korban dan menghubungi pihak sekolah yang tertera di baju seragam korban.


"Kondisinya sudah rusak, tapi masih terbaca sebagian SDN Cideng Gambir. Lalu kita coba hubungi sekolahnya," ujar Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, AKP Fredy Yudha, Selasa (20/09/2016).


Selain itu, pihaknya juga melakukan koordinasi dengan Polres Jakarta Barat terkait adanya laporan orang hilang yang alamatnya sama dengan alamat siswa SD tersebut.


"Ternyata, di Polres Jakarta Barat ada laporan orang hilang yang identitasnya sama. Korban bernama Burhanuddin. Sedangkan pelapor orang hilang adalah ayahnya bernama M. Soleh," ujar Fredy.


Berdasarkan laporan tersebut, korban pulang dari sekolah langsung pulang ke rumah sekitar jam 16.00 WIB semingu lalu. Namun tak lama kemudian, namun keluar rumah untuk bermain tapi tidak pamit serta masih memakai seragam.


"Ciri-ciri korban, pergi memakai baju sekolah baju batik merah dan celana merah tanpa alas kaki, Tinggi 100 cm, berat 30 kg, kulit sawo matang, rambut hitam ikal, muka lonjong, mata agak tidak normal sebelah kiri," tutup Fredy.(exe)

0 Komentar