Rabu, 21 September 2016 16:13 WIB

PDIP Dukung Ahok, Ratna Sarumpaet: Megawati Gagal Jadi Putri Bangsa

Editor : Danang Fajar
Laporan : Yanti Marbun

JAKARTA, Tigapilarnews.com -- Puluhan massa aksi unjuk rasa oleh Aliansi Gerakan Selamatkan Jakarta (AGS) yang dipimpinan Ratna Sarumpaet & Bastian simanjuntak mendatangi Gedung Kantor KPU Provinsi DKI Jakarta.

Ratna Sarumpaet menilai, PDIP yang kembali mengusung Ahok artinya partai tersebut sudah menunjukan warnanya, merepresentasikan karakter yang anti manusiawi dan mendukung adanya pelanggaran HAM dan korupsi.

"Saya sih gak masalah sama PDIP, gak istimewa juga kan. Kita ini dalam bahaya. Kalau saya anak Soekarno, saya gak akan ikut Ahok. Mega gagal menjadi putri bangsa."tuturnya saat aksi unjuk rasa di depan KPUD DKI Jakarta, Jalan Salemba Raya No. 15, Jakarta Pusat, Rabu (21/9/2016) sore.

Lanjut Ratna, kedatangannya ke KPUD hanya ingin mengingatkan saja mengenai pelanggaran-pelanggaran yang ahok sudah lakukan serta tak adanya rasa manusiawi terhadap rakyat kecil dengan aksi penggusurannya

"Kalau bisa ya ditolak, atau desak KPK gelar perkara. Saya hanya tidak dukung yang brengsek. Setidaknya kita udah warning mencalonkan orang yang lakukan pelanggaran, "tutupnya
0 Komentar