Kamis, 22 September 2016 07:50 WIB

Fabregas Diminati Jorge Sampaoli

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Masa depan Cecs Fabregas di Stamford Bridge terus jadi bahan spekulasi.

Meski tampil bagus dengan membantu Chelsea mengalahkan Leicester City, gelandang asal Spanyol itu tetap akan dilepas.

Fabregas membantu Chelsea melaju ke putaran keempat Piala Liga setelah dua kali merobek gawang Leicester. Peluang The Blues meraih tiga gelar pada musim ini tetap terbuka karena akhirnya menang 4-2 di King Power Stadium.

Meski jadi kunci kemenangan Chelsea, nasib Fabregas tetap kelabu. Pelatih Antonio Conte menolak berjanji akan memainkannya secara reguler. Ini mengindikasikan kalau dia akan dilelang pada Januari 2017.

Semula Fabregas diyakini bakal dikirim ke Italia karena AC Milan dan Juventus bersedia menampungnya. Tapi, perkembangan terbaru berkata sebaliknya. Ada kemungkinan mantan bintang Barcelona itu kembali lagi ke Spanyol.

Pemain berumur 29 tahun itu kabarnya bakal direkrut Sevilla pada bursa musim dingin. Fabregas diminati pelatih Jorge Sampaoli karena perlu gelandang serang agar Sevilla tampil lebih aggresif. Sampaoli menilai Fabregas masih piawai mengontrol bola, punya gerakan cepat dan finishing bagus.

Mungkin terdengar tidak masuk akal, tapi Sevilla punya peluang memakai jasa Fabregas setidaknya sebagai pinjaman. Apalagi, sosok kelahiran Arenys de Mar itu punya niat pulang kampung.
0 Komentar