Kamis, 22 September 2016 09:28 WIB

Ketua DPD Golkar Jabar Optimis Duet Neneng-Eka Menang Pilkada Bekasi

Editor : Rajaman
Laporan: Rachmat Kurnia

BEKASI, Tigapilarnews.com - Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Saduddin dan Ahmad Dhani yang diusung Partai Gerindra dan PKS digadang-gadang akan menang di Pilkada Kabupaten Bekasi 2017. Terlebih pasangan ini mengaet Dhani dari sisi popularitas untuk mendongkrak suara pasangan ini.

Menanggapi hal ini, Ketua DPD Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi yang mendukung pasangan Neneng Hasanah Yasin-Eka Supria Atmaja mengaku optimis pasangan ini akan dapat mengalahkan popularitas pasangan Saduddin-Dhani.

"Gini soal ketenaran tidak bisa diikur sebagai pesaing terberat,keterkenalan orang belum tentu memiliki elektabilitas yang tinggi, ada yang dkenal disukai dan ada yang tidak disukai, sekarang tinggal nilai saja, dia disukai atau tdak," ujar Dedi kemarin.

Tidak hanya itu, Dedi juga memberikan saran kepada keduanya agar masayarakat dapat kembali memilih pasangan tersebut.

"Saya ada sedikit saran untuk mereka, yang pertama bangun infrasturktur seperti jalan, tingkatkan kualitas pendidikan, perbauki jaminan kesehatan agar semua masyarakat dapat menikmati kesehatan secara gratis, peningkatan honorer RT/RW dan yang terakhir itu buat taman kota, taman agar masyarakat dapat bahagia, itu saja saran dari saya," ujar Dedi.

Partai Golongan Karya (Golkar) resmi mengusung Neneng Hasanah Yasin dan Eka Supria Atmaja dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Bekasi serentak 2017.

Pasangan ini mendaftar ke KPUD berbekal 23 kursi dukungan dari parlemen atau melebihi syarat minimal 10 kursi atau 20% jumlah suara pemilih pada Pemilihan Legislatif Tahun 2014.
0 Komentar