Kamis, 22 September 2016 10:32 WIB

Gelar Operasi Cipkon, Polsek Tanah Abang Tangkap Dua Tersangka Curanmor

Editor : Rajaman
Laporan: Yanti Marbun

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Polsek Tanah Abang Kamis (22/9/2016) dini hari menggelar operasi cipta kondisi (Cipkon) di depan masjid Annur Jl. KS Tubun, Petamburan, Tanah Abang.

Dari operasi Cipkon ini, aparat dari Polsek banyak mengamankan beberapa orang serta barang bukti dari hasil operasi ini.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Suyatno menuturkan, dari operasi Cipkon Polsek Tanah Abang mengamankan dua tersangka pencurian motor (Curanmor) mereka yakni Mursyid (35) dan Heryanto (38) kedua asli dari Bogor.

"Saat dilakukan pemeriksaan kedua tersangka terlihat gugup oleh petugas. Dan ketika digeledah kita temukan 1 pegangan kunci leter T, 4 buah mata kunci leter T ," kata Suyanto saat dihubungi.

Selain itu, jajaran Poslek Tanah Abang juga mengamankan tiga orang pelajar Mitsaqan Ghaliza Alqaspri (16) dan Dimas Aji Bayu (14), beserta seorang temannya Rizky Wahyu (19) yang bekerja sebagai buruh lantaran kedapatan membawa Kedapatan membawa 15 strip dan 5 butir Tramadol HCI 50 mg.

"Ketiga remaja itu kita amanankan saat petugas mengeledah menemukan obat-obatan. Oleh karena itu langsung digiring ke kantor polisi untuk diperiksa. Pasalnya obat yang biasanya digunakan untuk melepas rasa depresi tersebut, bila disalah gunakan dapat menimbulkan kecanduan hingga overdosis," tutur dia.
0 Komentar