Kamis, 22 September 2016 12:44 WIB

Garong Berjas Hujan Satroni Kantor PNM

Editor : RB Siregar
Laporan: Rizky Adytia

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Sebanyak enam garong bermasker menyatroni kantor Permodalan Nasional Madani di Jalan Kedoya Duri Raya, Kelurahan Kedoya Selatan, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Selain itu, bandit-bandit tersebut juga mengenakan jas hujan serta memakai helm. Diduga mereka melakukan itu untuk menghindar dari rekaman CCTV. Mereka membawa senjata api dan kapak.

Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk, AKP Andry Rodatama, Kamis (22/9/2016) menjelaskan, keenam bandit itu beraksi pada Rabu (21/9/2016) siang.

Diungkapkan AKP Andry, saat perampokan tersebut, karyawan Yostriuaningsih (28) dan Rizky Bagustian (24) tengah berada di kantor PNM tersebut. Mereka mengira bandit-bandit tersebut nasabah yang hendak dilayani.

"Rizky keluar bermaksud melayani karena korban mengira pelaku nasabah, namum korban malah dipukuli. Lalu menarik Rizky dan Rostrianingsih ke ruang tengah. Mereka disekap di belakang, serta tangan dan kaki diikat pakai tali. Mata dan mulut ditutup pakai lakban," kata AKP Andry.

Setelah melumpuhkan karyawan PNM tersebut, kawanan garong itu mengambil rekaman CCTV dari kantor itu, serta uang tunai Rp504 ribu, dan cek giro BCA dari berankas. "Kami masih menyelidiki kasus ini," kata AKP Andry.(i)
0 Komentar