Jumat, 23 September 2016 07:25 WIB

ISIS Cambuk Messi di Mosul

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Kelompok ISIS atau Islamic State mengeksekusi enam pria di Mosul, Irak, dengan batang las dalam kondis diborgol.

Selain itu, ISIS juga mencambuk tiga pemuda karena bermain sepak bola, yang salah satunya mengenakan kaus Lionel Messi.

Enam pria yang dieksekusi itu dituduh melawan kelompok ISIS. Laporan eksekusi tersebut dirilis media Irak, Iraq News, yang mengutip sumber di Mosul.

Menurut laporan media Irak, eksekusi itu dilakukan di depan banyak orang.”Teroris mengeksekusi enam pemuda di Mosul. ISIS mengatakan bahwa para pemuda itu bagian dari faksi perlawanan,” demikian laporan media Irak.

”Para pemuda pertama kali diborgol dan kemudian mesin dan batang las digunakan untuk membunuh mereka. Eksekusi berlangsung di Mosul di depan sebuah pertemuan besar,” lanjut laporan itu, yang dikutip Daily Mail, Rabu (21/09/2016).

Sumber yang dikutip media Irak itu mengatakan, tiga pemuda yang bermain sepak bola, masing-masing dicambuk 30 kali.

”Para pria ISIS menangkap tiga remaja karena bermain sepak bola, satu pemain mengenakan T-shirt Messi di Taman Martir di pusat kota Mosul,” ujar seorang saksi di Mosul mengatakan

”Militan ISIS telah mengecam setiap pemuda dengan 30 cambukan di alun-alun di depan kerumunan orang di pusat Mosul, karena mereka memainkan permainan yang dilarang. ISIS merobek T-shirt yang dengan nama Messi.”(exe/ist)
0 Komentar