Jumat, 23 September 2016 17:29 WIB

Tangsel Raih Penghargaan Kota Terbaik dan Kota Potensial Investasi

Editor : Danang Fajar
Laporan : Hendrik Simorangkir

TANGERANG, Tigapilarnews.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel), meraih 2 penghargaan Indonesia Attractiveness Award 2016, dari kategori Kota Terbaik dan Kota Potensial Investasi.

Mendapat penghargaan tersebut, Airin mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang terus mempercayai kinerjanya serta stakeholder yang mau berinvestasi di Tangsel. Tanpa itu semua, Pemkot menjadi terbantu dalam menunaikan tugas.

"Puji syukur Alhamdulillah dan terimakasih kepada seluruh stakholder di Kota Tangsel atas dinobatkankannya Kota Tangsel oleh Tempo Media Group dan Frontier sebagai kota potensial untuk kategori investasi dan kota terbaik pada ajang Indonesia Attractiveness Award 2016," ujar Airin, Jumat (23/9/2016) siang.

Airin menambahkan, award yang diterima olehnya malam tadi adalah bukan tujuan akhir dari pencapaian yang sedang dan terus dia lakukan, tetapi menjadi pemicu dan movitasi agar seluruh jajarannya di Pemkot Tangsel untuk melakukan pelayanan yang terbaik serta mengevaluasi apa yang telah dilakukan sesuai dengan RPJMD yang telah disusun.

"Saya akan terus memfokuskan 3 bidang yakni membangun dan mengembangkan serta meningkatkan pada bidang pendidikan, kesehatan dan infrastruktur," katanya.

Ia juga berharap, Tangsel yang meraih award tersebut dapat menarik para investor agar dapat memajukan kota yang dipimpinnya.

"Penghargaan ini semoga menarik minat pengusaha untuk berinvestasi di Kota Tangerang Selatan dan menjadi multi flier effect yang positif terhadap bidang perdagangan dan jasa," pungkasnya.

Sesuai hasil Indonesia Attractiveness Award, Tangsel meraih penghargaan kategori kota terbaik dengan index 80,42 dan kategori potensial investasi dengan index 85,04.
0 Komentar