Sabtu, 24 September 2016 17:00 WIB

Jelang Tes Kesehatan, Sandiaga Akui Berat Badan Turun

Editor : Rajaman
Laporan: Bili Achmad

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI, Sandiaga Salahuddin Uno mengaku berat badannya turun menjelang pemeriksaan kesehatan.

Cawagub yang di usung oleh partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut mengaku banyak masalah menjelang test kesehatan di RSAL Mintohardjo, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Sabtu (24/9/2016).

"Ini saya satu kurang tidur problem, nomor dua berat badan saya turun sekarang tadi pagi saya check 68 Kg biasanya 69,5 Kg sampe 70 Kg lah, tapi sekarang turun karena kurang tidur terus banyak bercakap-cakap, kurang makan juga, sayang hari ini ga bisa makan makanan enak disini karena masih puasa," ujar Sandi usai meresmikan Restaurant Phon Chong milik temannya di Mall Grand Indonesia, Thamrin.

Politikus Gerindra, sempat khawatir perihal tes yang akan dilakukan, dimana hari ini dijadwalkan akan dilakukan cek organ-organ tubuh serta cek kejiwaan.

"Kan ada test kesehatan jiwa juga kan, saya baru tau ada 2 juta pengidap penyakit kejiwaan di Jakarta, kalo di liat jangan-jangan saya juga gangguan itu, karena kita liat 2 dari 10 kan berarti 20% , saya belom pernah cek kesehatan jiwa ini yang pertama," papar Sandi.

Namun meski begitu, Sandi tetap optimis hasil dari tes kesehatan yang akan dilakuinya tersebut.

"Mudah-mudahan hasilnya baik," imbuhnya.
0 Komentar