Minggu, 25 September 2016 11:19 WIB

3 Paslon Digiring ke BNN Usai Jalani Tes Kesehatan

Editor : Danang Fajar
Laporan : Bili Achmad

JAKARTA,Tigapilarnews.com - ‎Usai menjalani rangakain test psikologi, tiga pasangan calon akan diarahkan ke Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk menjalani test bebas narkotika.

Anggota Komisi Pemilihan Umum DKI Jakarta, Betty Epsilon Idroos menyampaikan bahwa sekitar pukul 13.00 WIB , ketiga pasangan calon (paslon) akan melanjutkan pemeriksaan di BNN.

"‎Kesehatan Jasmani rohani dan bebas narkoba. Di hari kedua tes psikologi sudah selesai mereka langsung ke BNN di Cawang. Mereka butuh waktu sekitar 3 jaman dan mereka memberikan report kalo mereka sudah diperiksa dengan baik," kata Betty di RSAL Mintohardjo, Bendugan Hilir, Jakarta Pusat, Minggu (25/9/2016).

Betty mengungkapkan hari ini akan dilakukan test psikologi sebagai rangakaian rangkaian pemeriksaan kesehatan yang diselenggarakan KPU DKI Jakarta.

"Menurut briefing terakhir, mereka punya metode sendiri, wawancara, test tertulis. Tes Psikologi ini jadi satu keputusan bersama dari RS untuk menyimpulkan mereka sehat Jasmani rohani," imbuhnya.

Lanjut, hasil dari serangkaian pemeriksaan kesehatan tersebut akan diumumkan pada tanggal 27 dan 28 September 2016.

"Hasilnya mereka punya schedule sendiri, mereka akan Pleno, menyimpulkan, menganalisa, akan mendapatkan jawabannya tanggal 27 dan 28. Sekarang masih on process, nanti kami sampaikan ke pasangan calon," pungkasnya
0 Komentar