Minggu, 25 September 2016 15:29 WIB

Agus-Sylvi Dinilai Jadi Ancaman Buat Ahok

Editor : Danang Fajar
Laporan : Yanti Marbun

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Keputusan Demokrat untuk mengusung Agus Harimurti Yudhoyono maju dalam Calon Gubernur 2017 dinilai sangat berani, apalagi keputusan yang diambil tersebut mempertaruhkan karir militer Agus.

"Demokrat dan Susilo Bambang Yudhoyono selaku ayahnya pasti akan jor-joran meluncurkan amunisi untuk Agus," tutur Direktur Eksekutif Voxpol Center, Pangi Syarwi Chaniago saat dikonfirmasi, Minggu (25/9/2016) siang.

Lanjutnya, sosok SBY yang melekat pada Agus juga membuat kerinduan masyarakat Indonesia terobati. Tak bisa dipungkiri tingkat kepuasan masyarakat terhadap pemerintahan SBY begitu tinggi (aproval rating).

"Saya yakin pasangan Agus-Sylviana tidak begitu sulit membuat Ahok terjungkal, itu artinya ancaman serius bagi Gubernur Ahok. SBY mengkader anaknya menjadi pemimpin sebagai generasi kedua dari penguasa dan paling punya potensial dibandingkan anak anak Megawati, Jusuf Kalla, Wiranto dan Prabowo, "pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan nama Agus Harimurti Yudhoyono resmi diusung koalisi Cikeas yang digawangi empat partai, yakni Demokrat, PKB, PPP, dan PAN. Agus bakal ditandemkan dengan Sylviana Murni sebagai wakil gubernur.
0 Komentar