Minggu, 25 September 2016 16:52 WIB

Anies Baswedan Salut dengan BNN

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pasangan cagub-cawagub Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menjalani tes bebas narkoba di Gedung BNN, Jakarta Timur.

Sample urine dan rambut pasangan calon yang diusung Gerindra-PKS ini diperiksa oleh tim dari BNN. Cagub Anies Baswedan mengatakan, setelah sampel rambut dan urine diambil oleh petugas, selanjutnya para petugas di BNN memperlihatkan peralatan apa saja yang bakal dipakai untuk menguji sampelnya itu.

"Kita ditunjukkan fasilitas labolatoriumnya yang akan menguji itu. Alatnya canggih dan kita setuju sekali, mereka yang ditugaskan untuk di wilayah publik itu harus orang yang terbebas dari segala macam narkoba," ungkap Anies Baswedan di BNN, Cawang, Jakarta Timur, Minggu (25/09/2016).

Anies pun mendukung jika semua pasangan calon yang bakal maju di Pilkada haruslah melalui serangkaian tes. Dia pun salut dengan BNN yang memiliki tugas memberantas segala macam narkoba di segala kalangan dan di semua pelosok Indonesia ini.

Sementara itu, cagub dari Koalisi Cikeas, Agus Yudhoyono, menambahkan bahwa petugas BNN mengambil sampel rambut dan urinenya untuk diperiksa. "Semoga ini menjadi contoh pula pada masyarakat untuk hidup bebas dari narkoba," ujarnya pada wartawan di BNN, Cawang, Jakarta Timur, Minggu (25/09/2016).(exe/ist)
0 Komentar