Senin, 26 September 2016 10:05 WIB

Pemprov DKI Santuni Keluarga Korban Robohnya JPO

Editor : Rajaman
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI menyatakan siap menanggung semua biaya para korban robohnya Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) di Pasar Minggu, Sabtu (24/9/2016).

Calon petahana itu pun menegaskan sudah menugaskan para staf untuk mendatangi setiap keluarga korban untuk diberikan bantuan baik menyekolahkan para anak-anak korban hingga lainnya.

Sementara itu, terkait korban JPO pada sabtu (24/9) kemarin, Ahok telah meminta kepada staf pribadinya untuk mendangi rumah duka korban JPO. Ia juga meminta kepada stafnya untuk dapat menyekolahkan anak-anak yang menjadi korban JPO.

"Kita sudah suruh staf untuk memberikan bantuan kepada keluarga korban. Kalalu tidak salah ada seorang korban yang masih memiliki anak pada sekolah dan dia sekaramg Yatim Piatu akan kita teruskan pendidikan sampai selesai. Pokoknya semua kita tanggung meskipun mereka tinggal di Depok," tegas Ahok, di Balaikota, Senin (26/9/2016).

Sebelumnya, Sabtu sore kemarin, terjadi hujan lebat dan angin kencang. Kondisi ini mengakibatkan JPO yang berada di Pasar Minggu, Jakarta Selatan roboh dan mengakibatkan korban jiwa.
0 Komentar