Selasa, 27 September 2016 10:49 WIB

Gerindra: Sikap Tulus dan Ikhlas Ahok Hanya Pencitraan Saja!

Editor : Rajaman
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Pasca mendapatkan dukungan serta diberikan syarat tertentu dari PDIP kepada calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Sosok dari Ahok yang biasa meledak-ledak kini tampak kalem dan tenang.

Menanggapi hal itu, Politikus Gerindra Habiburokhman berpandangan, perubahan karakter mantan koleganya itu terlihat seperti tidak tulus dan ikhlas, bahkan terkesan dibuat-buat untuk mendapat simpati publik.

"Kurang lebih seperti itu (pencitraan saja untuk menarik massa). Saya melihat wajahnya gak tulus dan gak ikhlas," kata Habiburokhman, Selasa (27/9/2016).

Habiburokhman beralasan dirinya menyebut tidak tulusnya atas perubahan Ahok itu lantaran di usia mantan Bupati Belitung Timur itu yang tak lagi muda lagi sangat sulit dirubah karakternya.

"Kalau dari segi usia dia yang sudah 50 tahun susah untuk merubah karakter. (Apakah dengan berubah akan mendapat simpati publik?) Gak bakal," ungkapnya.

Berbeda dengan Habiburokhman, politikus Gerindra lainnya Syarif, justru mendukung, bahkan mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama mendoakan mantan Bupati Belitung Timur agar disisa masa jabatan itu menjadi pribadi yang lebih baik.

"Iya kita tidak tau niat yang tersimpan dihatinya, kita husnudzon saja, prasangka baik sajalah. Mudah-mudahanan di sisa masa jabatannya, dia berubah menjadi lebih baik, kita doakan bersama supaya Ahok benar-benar berubah, Amin," kata Syarif.
0 Komentar