Selasa, 27 September 2016 19:15 WIB

Resmi, Agus Yudhoyono Akhiri Masa Tugasnya di TNI AD

Editor : Rajaman
JAKARTA, Tigapilarnews.com - Bakal Calon Gubernur (Bacagub) dari poros koalisi Cikeas Agus Harimurti Yudhoyono akhirnya resmi mengakhiri tugas dan jabatannya di TNI AD sebagai komandan Batalion Infantri Mekanis 203/Arya Kamuning dengan pangkat terakhir sebagai Mayor Infantri.

Putra sulung Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono itu menyerahkan tugas dan tanggung jawab dari jabatannya kepada Kepala Staf Brigade Infantri I Pengamanan Ibukota/Jaya Sakti, Letnan Kolonel Infantri Edwin Sumantha.

Suami dari Anis Pohan itu harus mundur dari dunia militer karena dia maju sebagai calon gubernur DKI dalam Pilgub DKI. Dia berpasangan dengan birokrat karir di pemerintahan DKI Jakarta, Sylviana Murni.

Foto serah terima jabatan Agus itu diunggah ibunya, dalam akun instagram-nya, @aniyudhoyono, Selasa (27/9/2016).

"AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) menyerahkan tugas dan tanggung jawab Komandan Yonif Mekanis 203/Arya Kamuning kepada Kasbrigif 1 PIK/Jaya Sakti, Letkol Inf. Edwin Sumantha," tulis Ani.

Agus dan Sylviana diusung koalisi empat partai, yakni Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional, Partai Persatuan Pembangunan, dan Partai Kebangkitan Bangsa.
0 Komentar