Rabu, 28 September 2016 07:50 WIB

Guardiola Klarifikasi Pernyataan soal Manchester United

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Situs Manchester Evening News (MEN) menurunkan berita yang menyebut Pep Guardiola baru saja mengklarifikasi pernyataannya, Selasa (27/09/2016).

Pada awal bulan ini, usai Man. City membekuk Bournemouth 4-0, yang secara kebetulan pula berlangsung sepekan setelah kemenangan 2-1 dalam derby Manchester di Old Trafford.

Saat itu Pep berkomentar kalau timnya merasa lebih kesulitan menghadapi Bournemouth ketimbang MU asuhan Jose Mourinho. Nah kini Pep mengklarifikasi pernyataannya tersebut.

“Ketika saya mengatakan Bournemouth adalah tim terbaik yang bisa kami kalahkan pada awal musim ini, itu tidak bermaksud meremehkan lawan-lawan kami yang lain. Karena contohnya seperti di Old Trafford, justru mereka lebih kompleks dan kami lebih sulit untuk memenangkan penguasaan bola,” tutur Pep.

“Namun Bournemouth menciptakan sebuah permainan di mana kami harus mengkreasi usaha kami sendiri untuk memenangkan bola, itu sulit. Dan sekarang pertandingan melawan Stoke City dilakukan dengan umpan-umpan langsung, jadi setiap pertandingan adalah benar-benar berbeda. Untuk memahami itu disepanjang laga, adalah lebih baik berada di sini bersama para pemain untuk segera mengerti (cara main lawan) secepat mungkin,” tutup Pep.(EXE/IST)
0 Komentar