Rabu, 28 September 2016 13:19 WIB

Ahok Ingin Dikenang Seperti Ali Sadikin

Editor : Danang Fajar
Laporan : Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), tidak peduli jika penggusuran Bukit Duri dikatakan sebagai pencitraan dirinya untuk pilkada 2017 mendatang.

"Yang penting orang harus kenang saya, walaupun saya ga terpilih lagi, Oktober 2017, orang akan melihat saya yng membereskan Kampung Pulo dan BUkit Duri. Saya yang bisa membuat titik banjir di Jakarta berkurang banyak," kata Ahok di Balaikota DKI, Rabu (28/9/2016) siang.

Menurut Calon petahana ini itu lah yang terpenting baginya dari pada harus menjabat 5 tahun lagi tetapi tidak ada yang bisa diberikannya untuk masyarakat Jakarta.

"Buat apa 5 tahun lagi orang kenang, gubernur berikutnya bilang gini "Ah dulu mah Gubernur AHok ga bisa kerja. Ni kampung pulo, bukit duri ditinggalin. Mendingan orang bilang "Siapa nih yg bikin? AHok" lumayan nama dikenang," ungkapnya.

Tidak hanya itu, ternyata Suami Veronica Tan ini ingin dikenang seperti sosok Ali Sadikin yang sampai sekarang namanya masih diingat oleh warga Jakarta.

"Kayak Pak ALi Sadikin, udah meninggal begitu lama, dia seolah masih hidup. Semua orang masih ngomongin dia kayak masih hidup aja. Bagi saya nama baik lebih penting dari jabatan," pungkasnya.
0 Komentar