Rabu, 28 September 2016 14:08 WIB

Pernah Jabat Bupati, Ahok Sombongkan Program Miliknya

Editor : Danang Fajar
Laporan : Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), menantang program-program lawan politiknya di pilkada 2017 mendatang.

Ahok menyebut semua program-program terbaik sudah diterapkannya untuk membangun Jakarta saat dirinya bersama Joko Widodo. Ia pun berencana akan meneruskan program Jokowi bersama Djarot Saiful Hidayat.

"Kamu mau ngomong ide apa yang saya nggak punya? Makanya saya bilang, lho mau tanding ide apa sama saya, kalau cuma ngomong program. Kalau cuma ngomong gampang," kata Ahok di Balaikota DKI, Rabu (28/9/2016).

Suami Veronica Tan ini mengklaim dirinya sudah teruji dalam memimpin di Ibu Kota. Ahok bahkan dengan percaya diri bahwa ia sudah teruji ketika masih menjabat sebagai Mantan Bupati Belitung Timur.

"Pertanyaan kita lu mau kerjain nggak (program-programnya)? Saya ini teruji jadi bupati. Ngomongin BPJS kesehatan, bukannya gua mau sombong. Tanya PT. Askes, bupati mana yang membuat universal coverage pertama kali di Indonesia? Ini bupatinya (sambil nepok dada)," pungkasnya.
0 Komentar