Rabu, 28 September 2016 14:53 WIB

Mahasiswa Ikut Aksi Demo Penolakan Penggusuran Bukit Duri

Editor : Rajaman
Laporan: Bili Achmad

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Aksi unjuk rasa penolakan penggusuran kawasan Budi Duri turut dihadiri perwakilan BEM Seluruh Indonesia, regional Jabodetabek.

Puluhan mahasiswa dengan mengenakan almamater berwarna kuning, biru, serta hijau terlihat nampak hadir ditengah kerumunan warga yang berkumpul melihat penggusuran.

Salah satu masa aksi, dari perwakilan BEM UNJ, Shafwan mengatakan kehadirannya untuk melawan segala bentuk penggusuran yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang dipimpin oleh Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

"Kita dari Bem SI (seluruh Indoinesia) Regional Jabodetabek, dari BEM UNJ, UI, STEI Sebi Trilogi bersama warga, teman-teman yang lain pada dijalan kesini," kata Shafwan dilokasi, Rabu (28/9/2016).

Aksi yang dilakukan oleh mahasiswa tersebut berlangsung damai tanpa disertai tindak anarkis kepada petugas yang melakukan penertiban.

"Kita melawan terhadap penggusuran. Kita menuntut adanya audiensi dari Pemrov DKI. Teruatama dari Ahok, agar warga merasa terakamodir kebutuhan dan haknya," ucapnya.
0 Komentar