Kamis, 29 September 2016 08:30 WIB

Permintaan Radja Nainggolan Belum Dapat Respon

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Radja Nainggolan ingin segera menentukan masa depannya.

Karena itulah gelandang asal Belgia tersebut meminta AS Roma segera menentukan pilihan. Jika tidak, dia siap hijrah pada bursa musim dingin. Masa tugas Nainggolan bersama Roma baru habis empat tahun lagi.

Tapi, pemain berdarah Indonesia itu sudah meminta kontrak baru. Permintaan itu belum sempat mendapat respon positif. Alhasil, Nainggolan pernah berniat meninggalkan Olimpico pada bursa musim panas.

Nainggolan sempat dilaporkan akan membela Chelsea. Tapi, Roma enggan memberi restu. Imbasnya, mantan pemain Cagliari batal berganti seragam. Meski demikian, Nainggolan tetap meminta I Lupi membeberkan rencana mengenai dirinya.

Menurut laporan Il Messaggero, agen Nainggolan, Alessando Beltrami, telah mengunjungi tempat latihan Roma, Selasa (27/09/2016). Dia ada di Trigoria guna membahas perpanjangan kontrak kliennya.

Sayangnya, pada hari yang sama, direktur olahraga Roma, Walter Sabatini, sedang bertolak ke London, Inggris, karena keperluan klub. Jadi, negoisasi penambahan masa tugas belum bisa dilakukan sampai Senin atau Selasa depan.

Tapi, menurut keterangan orang dalam Roma, Nainggolan kemungkinan besar bakal mendapat perpanjangan kontrak. Gajinya yang sekarang berkisar 3,2 juta euro per musim juga akan ditambah.

Berita ini secara tidak langsung menjawab spekulasi masa depan Nainggolan. Itu berarti Chelsea perlu mencari buruan lain pada Januari 2017.(exe/ist)
0 Komentar