Kamis, 29 September 2016 12:10 WIB

Pilkada Sudah Dekat, Ahok: Penggusuran Jalan Terus

Editor : RB Siregar
Laporan : Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Setelah penertiban Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (28/9/2016), Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menegaskan masih terus menertibkan permukiman lainnya meski Pilkda 2017 sudah di ambang pintu.

"Terus, kita mau beresin Krukut lagi nih, Krukut musti kita kejar terus penertiban, juga banyak dilakukan di daerah Muara Angke, beberapa Muara Baru kita juga rapikan, termasuk Cakung, Cilincing, Taanjung Priok, juga pasti ada yang kena," kata Ahok, sapaan Basuki Tjahaja Purnama di Balaikota DKI, Kamis (29/9/2016).

Menurut Ahok, penertiban dilakukan karena adanya pembangunan tanggul. Menurut mantan Bupati Belitung Timur ini, tidak ada waktu lagi untuk menunda-nunda.

Calon petahana ini juga menegaskan, jika dirinya cuti nanti, penggusuran akan terus berjalan. Bahkan Ahok juga menyebut ada pihak yang merasa senang dengan penertiban yang dilakukannya.

"Jalan aja terus, semua lebih demen dong, kalau aku cuti mereka lebih sering gusur, jangan-jangan gusurnya lebih kasar dari yang saya minta. Supaya orang benci sama saya kan," pungkasnya.(i)
0 Komentar