Kamis, 29 September 2016 14:42 WIB

Ahok: Sandiaga Sembunyikan Harta Kekayaan di Luar Negri

Editor : Danang Fajar
Laporan : Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), menanggapi tantangan tax amnesty dari bakal calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno.

"Makanya saya tanya, dia nantang orang yang salah. Saya sejak berpolitik selalu menekankan pembuktian terbalik harta pejabat dan semua harta saya dilaporkan di LHKPN," ujar Ahok usai menghadiri acara di Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (29/9/2016).

Bahkan Mantan Bupati Belitung Timur ini melontarkan sindiran keras kepada Sandiaga dengan menyebut dia (Sandi) telah menyembunyikan harta kekayaannya di luar negri.

"Jadi semua harta saya tidak ada yang disembunyikan di laur negeri. Beda lah saya sama Sandiaga yang kaya ngumpetin di luar negeri kan hahaha," tutup Ahok terkekeh.

Diketahui, Sandiaga mengikuti program pengampunan pajak di kantor Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (27/9/2016). Dia mendukung program ini dan mengajak dua calon gubernur dan wakil gubernur lain ikut tax amnesty.
0 Komentar