Kamis, 29 September 2016 15:48 WIB

Boy Sadikin Merapat ke Gerindra, Syarif Ketawa

Editor : Rajaman
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kabar merapatnya mantan politikus PDIP Boy B Sadikin ke partai Gerindra pasca Pilgub DKI mendapat reaksi dari partai berlamabang Kepala Garuda Emas itu.

Ketika dikonfirmasi kebenaran kabar ini, Politikus Gerindra Syarif hanya tertawa dan menyuruh (media) menanyakan langsung kepada Boy.

"Heheheh ditanyakan langsung sama Pak Boy dong, jangan ke kami," kata Syarif kepada Tigapilarnews.com, Kamis (29/9/2016).

Meski awalnya Syarif enggan membeberkan hal tersebut, pada akhirnya ia mengungkapkan bahwa Ketua DPD partai Gerindra, Mohamad Taufik sudah menawarkan kepada Boy untuk bergabung.

"He he he, Pak Taufik sudah disampaikan ajakan tersebut," ungkapnya.

Sementara itu, respon Boy sendiri, lanjut dikatakan Syarif belum ada jawaban pasti untuk bersedia bergabung.

"Pak Boy mangut-manggut aja, tertawa, belum jawab tegas iya," pungkasnya.

Sebelumnya, beredar kabar jika usai gelaran Pilgub DKI 2017. Partai Gerindra dikabarkan akan menarik mantan Ketua DPD PDIP DKI Boy Sadikin sebagai kadernya.

Terlebih sosok dari anak mantan Gubernur DKI Ali Sadik ini sudah ditunjuk oleh duet Anies-Sandi menjadi Ketua Tim Relawan Anies-Sandi.

"Ya bisa jadi (kita ajak ke partai)," ujar salah satu sumber.

Diketahui, Boy Sadikin akhirnya memilih keluar dari PDIP Lantaran partai pimpinan Megawati Soekarnoputri ini memilih calon petahan Basuki Tjahja Purnama (Ahok) untuk diusung di Pilgub DKI.
0 Komentar