Kamis, 29 September 2016 19:05 WIB

Sandi Apresiasi 3 Kebijakan Ahok, Politisi PDIP Berterimakasih

Editor : Danang Fajar
Laporan : Bili Achmad

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Tiga pasangan calon Gubernur DKI Jakarta telah resmi bersaing di Pilkada DKI Jakarta 2017.

Mengedepankan demokrasi yang sejuk, salah satu Calon Wakil Gubernur (Cawagub), Sandiaga Salahuddin Uno mengaku mengapresiasi kebijakan-kebijakan Gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) selama memimpin Jakarta.

"Pertama prihal banjir kita berikan apresiasi, kemudian kedua soal kemacetan masyarakat sekarang menyadari masalah macet itu bukan karena Gubernur tapi karena masyarakat kelas menengah yang masih mengunakan kendaraan pribadi, Ketiga masalah kebersihan, seperti pasukan oranye itu kita apresiasi," ucap Sandi di acara diskusi bertajuk 'Seteru Panas Pilkada DKI, Siapa Kuat' di Resto Kaffeine, SCBD Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (29/9/2016).

Mendengar hal tersebut, Politisi PDIP, Adian Napitupulu justru berterimakasih kepada Sandiaga prihal apresiasi tersebut pasalnya ketiga hal yang diapresiasi Sandi adalah kunci utama pasangan Ahok-Djarot untuk memenangkan kontestasi di Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Saya justru berterimakasih soal tiga hal yang diapresiasi pak Sandi, itu berarti beliau mengakui bahwa ketiga permasalahan utama DKI Jakarta perlahan dapat terlihat perubahannya," tandas Adian.
0 Komentar