Kamis, 29 September 2016 19:31 WIB

Gelar Operasi Lintas Jaya, Dishub Kandangkan 9 Angkutan Umum

Editor : Danang Fajar
Laporan : Rizky Adytia

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Aparat gabungan yang terdiri dari Sudin Perhubungan dan Transportasi Jakarta Barat, TNI dan Polri menggelar Operasi Lintas Jaya di Jalan Raya Panjang, Kedoya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Dalam Operasi tersebut sebanyak 9 angkutan umum tidak layak jalan dengan berbagai masalah diangkut ke pool Rawa Buaya untuk dikandangkan.

"Kesembilan angkutan umum itu ngga layak jalan lantaran banyak onderdil yang tak berfungsi," Papar Komandan Regu Lintas Jaya Dedi Sumanto kepada Tigapilarnews.com, Kamis (29/9/2016) petang.

Selain angkutan kota, anggota Satuan Lalu Lintas Jakarta Barat juga menilang sejumlah kendaraan yang melintas di jalur bus way.

"Operasi ini dilakukan supaya para pengemudi kendaraan bermotor menaati aturan-aturan dijalan sehingga tidak membahayakan pengguna jalan lain," tutupnya.

Selain Operasi Lintas Jaya, aparat gabungan juga melakukan penindakan mencabut pentil pada 20 sepeda motor dan mengempeskan ban pada 20 mobil yang parkir dibahu jalan di Jalan Muwardi dan Jalan Makaliwi, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.
0 Komentar