Jumat, 30 September 2016 08:58 WIB

Djokovic Mundur dari China Terbuka 2016

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic, mundur dari China Terbuka 2016 yang akan digelar pekan depan.

Juara enam kali turnamen tersebut terpaksa absen lantaran cedera siku. Penyelenggara turnamen menyayangkan ketidakhadiran bintang tenis asal Serbia itu di turnamen China Terbuka yang akan berlangsung 3-9 Oktober 2016 mendatang.

Pasalnya, Djokovic merupakan salah satu petenis yang penampilannya sangat ditunggu. "Saya masih sangat sedih tidak bisa bertanding di China Terbuka tahun ini. Saya masih memulihkan cedera siku dan disarankan tidak mengikuti turnamen apa pun sampai kondisi saya membaik dan memungkinkan saya bertanding," kata Djokovic,

"Saya akan melanjutkan rehabilitasi saya dan berharap bisa kembali ke ATP World Tour sesegera mungkin," lanjut petenis berjuluk Joker tersebut.

Dia juga menyebut China Terbuka sebagai turnamen favoritnya, tempat dia memenangi enam gelar juara. "Saya senang bertanding di hadapan para penggemar China yang bersemangat, dan saya menanti untuk kembali ke Beijing di masa mendatang," tambah dia.(exe/ist)
0 Komentar