Jumat, 30 September 2016 13:31 WIB

Petugas Kebersihan Tenggelam di Kali Sodetan Sekretaris

Editor : Hermawan
Laporan: Rizky Adytia

JAKARTA, Tigapilarnews.com – Seorang petugas kebersihan bernama Usman Maulana (35) tenggelam di Kali Sodetan Sekretaris, Grogol, Jakarta Barat. Usman diduga terpeleset saat sedang bekerja di kali tersebut kemudian terjatuh dan tenggelam.

Rekan kerja korban, Slamet (55), mengatakan peristiwa itu terjadi, Jumat (30/9/2016), pukul 09.00 WIB. Korban tercebur ke kali itu tanpa diketahui penyebabnya. Sebab, kondisi air Kali Sekretaris sedang surut dan tidak ada arus.

"Tadi pagi seperti biasa mas dia lagi bersihin kali naik perahu plastik mas, mungkin dia kepeleset waktu bersihin kali," jelas Slamet (55), di TKP Pintu Air Busway Grogol 2, Kali Sodetan Sekrertaris, Jakarta Barat, Jumat (30/9/2016).

Slamet menjelaskan saat kejadian tersebut dia sedang berada di atas tanggul tidak jauh dari korban bekerja. Kemudian, dia melihat korban teriak-teriak minta tolong dan melihat korban tercebur.

"Iya, saya yang lihat dia tercebur, terus dia minta-minta tolong, pas saya lihat, tinggal tanggannya saja dan tenggelam,"ujar Slamet.

Pantauan Tigapilarnews.com, hingga saat ini puluhan petugas yang dikerahkan belum juga menemukan jasad korban. Mereka mencari jasad korban dengan menggunakan dua perahu karet.

 
0 Komentar