Jumat, 30 September 2016 15:47 WIB

Sandi Uno Puji Gaya Kampanye Ahok

Editor : Danang Fajar
Laporan : Bili Achmad

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno menilai metode pengumpulan dana kampanye oleh Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) melalui stand up comedy merupakan sesuatu yang cerdas.

"Menurut saya sih very smart, bagus," ucap Sandi usai melaksanakan shalat Jumat di Masjid Guru Amir, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (30/9/2016).

Meskipun dikatakan cara yang cerdas, Sandi menilai pengumpulan dana melalui stand up comedy itu bukan sesuatu yang baru.

"Sebetulnya yang dilakukan Basuki itu bukan terobosan baru memang semua melakukan itu juga. saya melakukan itu sayang saja saya stand up comedy saya ga laku dan dianggap kurang lucu, haha," kelakar Sandi.

Sandi sendiri kini tengah memikirkan metode yang tepat untuk mengumpulkan dana kampanye bagi tim pemenangan Anies-Sandi dengan melibatkan anak muda.

"Jadi ya kita akan mencoba yang berlari itu kita berharap ada mercendaise yg bisa dikumpulkan dari situ dan belum banyak dan sedikit banget malah. Kita masih terus cari inovasi-inovasi," tutupnya.
0 Komentar