Sabtu, 01 Oktober 2016 15:32 WIB

Gagal Nyagub, Wanita Emas Dirikan Partai Emas

Editor : Danang Fajar
Laporan: Gita Ginting

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Usai dipastikan gagal menjadi Calon Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada 2017, Politisi Partai Demokrat Hasnaeni Moein ternyata masih terus membentuk strategi barisan.

Hasnaeni yang terkenal dengan julukan "Wanita Emas" itu pun, terlihat tak habis-habisnya memiliki gagasan untuk Ibu Kota Jakarta, meski tak ada partai yang mendukungnya.

Kepada Tigapilarnews.com, Hasnaeni mengaku dirinya ingin mendirikan sebuah partai baru yang dinamai Partai Emas. Di mana, ia akan menjadi ketua umum dalam partai tersebut.

"Saya membentuk partai ini untuk mengeluarkan masyarakat dari kemiskinan. Dan sebagai langkah awal, bawa partai ini akan menjadi partai yang mendukung pemerintahan," ujar Hasnaeni saat dihubungi, Sabtu (1/10/2016).

Hasnaeni menjelaskan, untuk kader dalam partai tersebut, ia akan mencetus kader-kader baru yang memiliki usia muda. Tak hanya itu, partai tersebut juga akan didominasi oleh kader dari perempuan.

"Kita usahakan yang masuk di partai adalah 51 persen itu perempuan. Mereka usia 17 tahun sampai dengan 55 tahun. Kalau di atas lansia, kita tidak terima," tandas Hasnaeni.

Terkait kapan partai tersebut akan di launching, Hasnaeni belum menjawabnya. Yang jelas, saat ini ia tengah membentuk tim dan masuk dalam tahap kondsolidasi.
0 Komentar