Sabtu, 01 Oktober 2016 20:38 WIB

Politisi PDIP Akui Gaya Komunikasi Ahok Jadi Kelemahan

Editor : Danang Fajar
Laporan : Bili Achmad

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Masinton Pasaribu mengakui Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memiliki kelemahan dalam pola Komunikasi.

Pasalnya, Ahok memang kerap kali melontarkan kalimat-kalimat pedas dan terkesan argoan, meskipun kebijakannya dinilai baik.

Kedepan, sebagai bagian dari tim pemenangan pasangan calon (Paslon) Ahok-Djarot , strategi yang digunakan adalah melanjutkan yang sudah dan memperbaiki yang dirasa kurang baik.

"Tentu kami tidak janjikan yang buruk-buruk, tinggal melanjutkan apa yang sudah ada dan memperbaiki apa yang buruk seperti yang tadi dikatakan pak Saidi soal jangan terlalu bawel," ujar Masinton di Resto Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (1/10/2016).

Dirinya mengakui menjelang Pilkada DKI 2017 Ahok memang diminta lebih menahan diri, bahkan Ahok sempat puasa bicara untuk meredam kelemahan tersebut.

"Ke depan, Ahok lebih berbeda, sehingga kalau kemarin komunikasi sendiri, (nanti) bisa dikomunikasikan dengan elemen pengusung dan pendukung," tutupnya.
0 Komentar