Minggu, 02 Oktober 2016 15:30 WIB

"Teman Ahok" Siap Lakukan Kampanye dengan Cara Edukasi

Editor : Rajaman
Laporan: Rizky Adytia

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Para pendukung calon petahana Basuki Tjahja Purnama (Ahok) yang menyebut dirinya "Teman Ahok" di wilayah Jakarta Barat, berkampanye dengan cara mendidik.

Koordinator Teman Ahok wilayah Kalianyar, Tambora, Jakarta Barat Waryadi bertekad akan berkampanye, mendukung petahana dengan cara yang mendidik atau beredukasi.

Terlebih, hal tersebut dilakukan sesuai dengan amanah Ahok yang tak ingin ada money politik dalam kampanyenya.

"Kita harus bisa meyakini masyarakat. Memaparkan program kedua pasangan yang telah dan akan berjalan," Ujar Waryadi saat dihubungi, Minggu (2/10/2016).

Waryadi pun berharap di Pilgub nanti tidak ada satu pun para pesaing yang membawa isu Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan (SARA). Justru dia menantang para Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur untuk mengadu paparan program konkret yang akan dilakukan jika terpilih nanti.

"Masyarakat juga jangan mau terima suap amplop berisi uang dari salah satu pasangan calon. Masa depan Jakarta tak bisa dihargai dengan uang," tutupnya.

Sekedar informasi, tiga pasang calon antara lain Basuki Tjahaya Purnama - Djarot Syaiful Hidayat, Anies Baswedan - Sandiaga Uno, dan Agus Harimurti Yudhoyono - Sylviana Murni akan bersaing meraih simpatisan warga Jakarta dalam Pilgub DKI yang akan dilaksanakan pada 15 Februari 2017.
0 Komentar