Minggu, 02 Oktober 2016 15:30 WIB

Tabrakan Tunggal di Yos Sudarso, Pengemudi Tewas di RSCM

Editor : Yusuf Ibrahim
Laporan Ryan Suryadi


JAKARTA, Tigapilarnews.com- Kecelakaan lalau lintas tunggal kembali terjadi di Jalan Yos Sudarso arah Selatan, dekat Pintu Air Kodamar, Kelapa Gading, Jakarta Utara.


Kasubag Humas Polres Jakarta Utara, Kompol Sungkono, mengatakan kecelakaan dialami sebuah mini bus bernomor polisi B 1138 UVJ, Minggu (02/10/2016) pukul 15.30 WIB, yang dikemudikan Muhammad Fajar Romadhon (20).


Fajar merupakan warga Tipar Timur  RT01/04 Semper Barat Cilincing, Jakarta Utara. "Ada juga penumpang di dalam kendaraan tersebut yakni Mochamad Fauzi (32). Kecelakaan tersebut karena kendaraan melaju dari arah Utara ke Selatan," ucap Singkono.


"Di dekat pintu air Kodamar, pengendara mini bus itu hilang kendali dan menabrak tiang penyangga jalan tol," jelas Sungkono.


Korban pengemudi tersebut langsung di bawa ke RSCM, Jakarta Pusat, karena mendapatkan luka yang sangat serius. Sedangkan penumpangnya, dibawa ke Rumas Sakit Umum Daerah Koja, Jakarta Utara.


Sungkono menuturkan, akibat dari kejadian tersebut, pengemudi meninggal dunia saat dibawa ke RSCM.  "Kemudian pihak kepolisian langsung memeriksa TKP (tempat kejadian perkara). Serta mengecek data pengendara dan penumpang. Lalu memeriksa saksi mata kejadian kecelakaan tersebut," ucap Sungkono.(exe/ist)

0 Komentar