Senin, 03 Oktober 2016 10:34 WIB

Agus-Sylviana kampanye di CFD, AHok: Ada Bawaslu yang Ngawasin

Editor : Danang Fajar
Laporan : Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kegiatan Car Free Day (CFD) yang dilakukan pasangan calon gubernur Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni Minggu (2/10/2016) kemarin, mendapat komentar dari calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"Susahlah kalo orang car free day, orang mau lari mau apa kan bebas, Nanti kan ada Badan Pengawa Pemilu (Bawaslu) , nantikan belum ditetapkan nantikan urusan Bawaslu," kata Ahok di Balaikota DKI, Senin (3/10/206).

Termasuk poster-poster pasangan calon yang beredar disebut Ahok bukanlah urusannya. Namun, ia menyatakan akan membuka selebaran, poster atau apapun yang merusak pemandangan Ibu Kota Jakarta.

"Kita akan buka, mesti buka, siapapun dia. Semua kita buka," imbuhnya.

Mantan anggota DPR RI ini pun menyatakan pihaknya tidak bisa memberikan sanksi dengan beredarnya poster-poster sebelum masa kampanye berlangsung. Ia menyerahkan hal itu kepada Bawaslu.

"Kita enggak bisa sanksi dong, kita bukan penyelenggara pemilu," tandasnya.

Diwartakan sebelumnya, Bakal calon gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono dan calon wakil gubernur Sylviana Murni, Minggu (2/10/2016) pagi ini melakukan lari bersama di Car Free Day (CFD) di Bundaran HI, Jakarta. Dalam kegiatan CFD, Agus dan Sylviana menampung dan menerima curhatan warga.
0 Komentar