Senin, 03 Oktober 2016 11:11 WIB

Ikut Demo, Ratusan Driver Gojek Jakut Menuju Kemang

Editor : Danang Fajar
Laporan: Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Ribuan pengemudi ojek Online Gojek hari ini akan melakukan aksi demo di kantor Gojek Di Kemang Jakarta Selatan. Puluhan Gojek dari Penjaringan Jakarta Utara ikut serta dalam demo tersebut.

Menurut pantauan, puluhan pengemudi Gojek tersebut berkumpul di pinggir jalan inspeksi waduk pluit. Mereka berangkat dengan rekan-rekan sesama pengemudi lainnya untuk berdemo di kantor Gojek di Kemang Timur Jakarta Selatan.

Terlihat Mereka telah mulai berkumpul sejak pukul 8.30 WIB hingga mereka berangkat sekitar pukul 10.15 WIB. Kemudian langsung menuju lokasi demonstrasi di kantor Pusat Gojek yang terletak di Kemang, Jakarta Selatan.

"Kami akan ke seasons city Jakarta barat dulu menemui teman-teman Gojek yang lain habis itu kami sama-sama ke kantor Gojek di Kemang Jakarta Selatan," ujar salah seorang pengemudi gojek Rudi (35).

Sementara Itu Kanit Lantas Penjaringan Kompol Rizeria Kimmin mengatakan, bahwa pengemudi ini berangkat pukul 10.15 WIB dengan jumlah 60 sampai 70 orang dan akan melakukan demo di kantor Gojek Di Kemang Timur Jakarta Selatan.

"Kami sudah mengimbau kepada para pengemudi yang akan melakukan perjalanan ke kantor Gojek Di Kemang Timur Jakarta Selatan agar tertib berlalu lintas dan tidak mengganggu pengendara yang lain dan pengemudi ini melakukan demo untuk menuntut kantornya agar bisa memperbaiki kebijakan kantornya kepada pengemudi," tutur Rizeria.

Di informasikan sebelumnya, ribuan gojek akan menggelar aksi demo, sehubungan dengan sikap dari PT GO-JEK yang tidak responsif kepada segala keluhan para mitra gojek dan sistem kebijakan yang banyak memberatkan driver. Dengan itu Solidaritas Gojek Indonesia , mengadakan alsi damai penuh cobta di Kantor gojek Indonesia dan bundaran Hotel Indonesia (HI).
0 Komentar